BREAKING NEWS

Friday, October 30, 2015

DPD KAI PROVINSI BANTEN, GELAR SUMPAH/JANJI ADVOKAT

advokat indonesia
TANGERANG RAYA,korantangsel.comDPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Banten yang dikomandani Ricky Umar A, S.H, M.M., menggelar Sumpah/Janji Advokat, sekitar ratusan dari seluruh Kota dan Kabupaten Provinsi Banten Advokat di Sumpah di Ball Room Hotel Ratu Bidakara Serang Banten.

Kegiatan Sumpah/Janji Advokat ini di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Banten, Arwan Byarin, S.H., M.H.

“Dengan di adakanya Sumpah/Janji Advokat, Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Banten berharap para Advokat dapat betul-betul menjalankan provesinya dengan baik dan bertanggung jawab,” kata Ketua Pengadilan Tinggi Banten.

“Dan berharap para advokat dapat menjaga provesinya sebagai advokat,dan akan tumbuh advokat-advokat yang baru kelak.tandas Riki Umar.SH.MH.selaku ketua KAI,” tambahnya.

Sementara itu, DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Banten, mengkalim telah melahirkan sedikitnya 500 Advokat muda dalam lima tahun terakhir. Hal ini disampaikan Ketua DPD KAI Provinsi Banten, Ricky Umar, dalam sambutannya 

Menurut Ricky, meningkatnya advokat muda yang bergabung di DPD KAI Banten selama masa kepemimpinannya, tak lepas dari kerja profesional dirinya dan rekan-rekan pengurus dalam memberikan jasa bantuan hukum kepada masyarakat.

Sehingga, ratusan Advokat muda tersebut tertarik untuk memilih dan bergabung dalam organisasi besutan pengacara kondang Indra Sahnun Lubis ini.

Keberhasilan yang dicapai kini, lanjut Ricky, tentunya tidak mudah dan mulus. Sebab, selama di pegang dirinya, organisasi itu kerap di terpa rintangan dan halangan baik di internal maupun eksternal organisasi.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes