ITO KARNAVIAN HADIRI BAKSOS YANG DIGAGAS BUPATI ZAKI - RANSEL
Headlines News :
Home » » ITO KARNAVIAN HADIRI BAKSOS YANG DIGAGAS BUPATI ZAKI

ITO KARNAVIAN HADIRI BAKSOS YANG DIGAGAS BUPATI ZAKI

Written By ADMIN on Friday, October 2, 2015 | 9:40 AM

kabupaten tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila dan mengatasi dampak kekeringan Pemerintah Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan, Polres Kota Tangerang dan Kodim 05/06 Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial yang bertempat di halaman Kantor Camat Kemiri alamat Kp. Kemiri RT.08/04 Ds.Kemiri Kecamtan Kemiri Kab.Tangerang.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang meggagas acara bakti sosial tersebut mengatakan dalam sambutannya, Pelaksanaan bakti sosial ini selain dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila dan dalam rangka mengatasi dampak kekeringan, juga tentunya merupakan wujud nyata peran serta TNI,  POLRI dan PEMERINTAH sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang masih banyak mengundang keprihatinan kita bersama.

Selain dari pada itu Zaki menambakan, Pada kesempatan kali ini kita akan bersama-sama melihat pelaksanaan pengobatan gratis,  pemberian paket sembako sebanyak 2000 paket,  kursi roda sebanyak 15,  pembagian kacamata gratis sebanyak 300 pcs dan juga ada Donor Darah Yang peserta atau pendonor terdiri dari para prajurit TNI,  POLRI,  dan unsur Pegawai Negeri sipil,  serta masyarakat juga turut andil bagian,  Alhamdulillah kita akan membagikan juga 20 mobil tangki air bersih yang akan dibagikan ke masyarakat sekitar dan kecamatan tetangga.

Terkait isu yang sedang beredar di masyarakat bahwa Polres Tangerang akan di ambil alih oleh Polda Banten Zaki menanggapi hal tersebut dengan santai ia mengatakan bahwa selama ini proses pengamanan dan ketertiban di Kabupaten Tangerang sudah terjaga dengan baik dibawah kendali Polda Metro Jaya. "Apa yang sudah terjalin koordinasi dan kerjasama yang baik selama ini dengan Polda Metro Jaya seharusnya lebih di tingkatkan lagi, jangan sampai wilayah Polda Kita pindah ke Banten perlu penyesuaian yang lama lagi, karena kita butuh penanganan dan tindakan yang cepat dan tepat," ucap Zaki

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengungkapkan, acara bakti sosial seperti ini sangat bagus sekali dan bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak musibah kekeringan atau masalah ekonomi yang tidak menentu seperti saat ini. Semoga seluruh program TNI,  POLRI dan PEMERINTAH serta pihak swasta yang menitikberatkan pada kebutuhan masyarakat dapat terus berjalan dengan baik dan berkelanjutan. Sehingga pada akhirnya tujuan serta harapan kita semua dalam mensejahterahkan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya dapat kita wujudkan.

Menanggapi isu pindahnya wilayah Polres Kota Tangerang dari Polda Metro Jaya ke bawah wilayah Polda Banten Tito mengatakan, sampai saat ini Polres Kota Tangerang masih berada di wilayah naungan Polda Metro Jaya minimal sampai pengamanan Pilkada Tangerang Selatan selesai, terkait masalah pindah apa tidak itu masih dibahas di Mabes Polri dan sedang di hitung serta pertimbangkan apakah layak atau tidak perpindahan itu.

Kegiatan Bakti sosial dihadiri oleh, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, staf ahli Pangdam Jaya Kolonel Kavileri Marsudi, Asisten Daerah Provinsi Banten Iing Suwargi, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Dandim 0506/Tgr Irhamni Zainal, Kapolresta Tangerang Irhamni Zainal, Sekretris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad beserta Jajaran Kepala SKPD dan Tokoh masyarakat,Alim ulama,Pemuda dan Masyarakat sekitar Kec. Kemiri.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA