BREAKING NEWS

Monday, October 19, 2015

GUDANG BAHAN KIMIA TERBAKAR

kebakaran
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kebakaran kembali terjadi di Kota Tangerang Banten, kali ini gudang limbah kimia yang berada di lokasi Pergudangan Jatake, Kota Tangerang Banten, hangus dilalap sijago merah.

Diduga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik dari bangunan kantor yang berada didalam gudang. bahan kimia yang mudah terbakar di tempat kejadian membuat api cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan kantor gudang kimia ini.

Pekerja setempat yang panik mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun besarnya kobaran api mengharuskan petugas pemadam kebakaran menerjunkan 10 armada damkar untuk menjinakkan si jago merah.

Rana Rachdiana, selalu Kasi Penanggulangan Darurat Kota Tangerang mengatakan "bahan banyak bahan kimia yang mudah terbakar di lokasi kejadian sehingga api cepat membesar, untuk itu petugas pemadam kebakaran harus menerjunkan 10 unit armada damkar ke TKP", katanya dengan tergesa-gesa sambil memantau keadaan sekitar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran in, namun empat kendaraan roda dua dan sebuah truk ikut hangus terbakar,” tambahnya.

Selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Jatiuwung akan melakukan Olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran ini.




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes