BAYI DIBUANG DI PELATARAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » BAYI DIBUANG DI PELATARAN

BAYI DIBUANG DI PELATARAN

Written By ADMIN on Monday, October 26, 2015 | 2:44 PM

bayi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Warga Kampung Cikoneng Baru, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, dikejutkan dengan penemuan bayi laki-laki di halaman salah satu rumah warga.

Saat ditemukan, bayi yang diperkirakan berusia dua hingga tiga minggu ini dalam kondisi mengenaskan lantaran mengalami dehidrasi.

Sejumlah anggota Kepolisian Polsek Jatiuwung, Tangerang, yang mendapat laporan mendatangi lokasi penemuan seorang bayi laki-laki di salah satu pelataran rumah warga di Kampung Cikoneng Baru  Kelurahan Gandasari  Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Selanjutnya, bayi tersebut diserahkan ke seorang bidan yang berada tak jauh dari lokasi penemuan, untuk mendapatkan perawatan, karena kondisi bayi dengan berat 2,8 kg dan panjang 50 cm tersebut dalam kondisi mengenaskan.

Tri Wahyuningsih, bidan mengatakan saat ditemukan kondisi bayi amat mengenaskan karena mengalami dehidrasi, untuk mengembalikan kondisi bayi agar stabil kini bayi tersebut ditaruh di inkubator.

Sementara Kapolsek Jatiuwung, Kompol Rully Indra mengatakan pihaknya masih mendalami kasus penemuan bayi tersebut dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di sekitar lokasi ditemukannya bayi.

Kini kasus penemuan bayi ini masih dalam penyelidikan Polsek Jatiuwung, Tangerangpetugas akan mencari orangtua pembuang bayi tak bertanggungjawab tersebut.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA