BREAKING NEWS

Friday, October 2, 2015

ASEPHI GANDENG 40 UKM NASIONAL KERAJINAN INDONESIA


UMKM
 BISNIS,korantangsel.com- Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) menggelar pameran art and craft, kemarin. Sedikitnya, sebanyak 40 stand usaha kecil menengah (UKM) dengan ragam etnik Indonesia ikut dalam pameran tersebut.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah bagi para UKM Tangsel dalam memasarkan produk mereka.

"Saya sangat mengapresiasikan kegiatan ini. Sebab, modal,skill dan pemasaran menjadi kendala para UKM dalam memajukan usahanya. Dan semoga, ini menjadi awal untuk memajukan UKM Tangsel khususnya," katanya saat membuka acara The 1st Living World Art and Craft.

Sementara itu, Sugiarto, Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat Asephi mengungkapkan, kegiatan  ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Tangsel untuk mencari barang etnik buatan anak bangsa.

"Disini banyak barang etnik yang bisa dilihat. Seperti stand hasil ukiran suku Asmat Papua, batik, ukiran batu, aksesori kayu, kulit, perawatan tubuh dan beragam etnik lainnya," ucap Sugiarto.

(
korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes