ZAKI MERIAHKAN HUT KECAMATAN CISOKA - RANSEL
Headlines News :
Home » » ZAKI MERIAHKAN HUT KECAMATAN CISOKA

ZAKI MERIAHKAN HUT KECAMATAN CISOKA

Written By ADMIN on Saturday, September 26, 2015 | 9:07 PM

zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kemeriahan Puncak Hut Kecamatan Cisoka Ke-33 terasa ketika hadir Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di lokasi perayaan Hut kecmatan cisoka yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Cisoka.

Sorak sorai ribuan warga kecamatan Cisoka menyambut hadirnya Bupati. Seketika warga memanggil dan menyapa Bupati Tangerang dengan suara lantang juga lambaian tangan.

Camat Cisoka Endah Sulistyowati menyampaikan sambutannya Cisoka merupaka Kecamatan yang dekat dengan jantung Kota Pemerrintah Kabupaten Tangerang sebagai pintu gerbang bagian barat Kabupaten Tangerang yang tumbuh berkembang mengikuti zaman. Perekonomian tumbuh dan berkembang saat pesat sehingga tidak ketinggalan dengan Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang.

Dalam usia yang ke 33 Tahun Cisoka afalah usia yang masih muda yang akan tumbuh dan menjadikan mandiri, kompetitif dan bersih menuju Tangerang Gemilang. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terkait hingga dapat terselenggaranya acara Hut Kecamatan Cisoka yang ke 33, semoga Kecamatan Cisoka dapat menjadi kebanggaan Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya menjadi kebanggaan warganya serta kedepannya dapat menyelenggarakan kembali acara Hut Kecamatan Cisoka," ucapnya Endah.

Kepala Desa Cisoka Rudi yang sekaligus Ketua Panitia mengatakan dalam rangka memperingati Hut Kecamatan Cisoka yang Ke 33 mengambil tema "Kita Jadikan Masyarakat Cisoka Yang Bersih Dan Religius." Acara tersebut di mulai pada tanggal 21-22 September. 2015. Adapun laporan Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hut Kecamatan Cisoka ke 33, yaitu:
1. Malam Syukuran
2. Lomba Bola Volly
3. Lomba Bulu Tangkis
4. Lomba Catur
5. Lomba Fashion Show
6. Lomba Simulasi Pola Asuh Anak
7. Lomba Mewarnai
8. Lomba Gerak Jakan
9. Donor Darah
10. Hiburan Dan lain-lain

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan dalam sambutannya peringatan Hut Kecamatan Cisoka yang Ke 33 seperti ini hakekatnya merupakan ekspresi ungkapan rasa syukur Kepada Allah SWT. Pertumbuhan sektor perekonomian, pendidikan dan pemukiman cukup pesat di wilayah ini.

"Untuk itu Saya Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kecamatan Cisoka Yang Ke 33, jaga lingkungan cisoka agar bersih, aman dan tentram, terus bersinergi antara pemerintah dengan masyarakat," pesan Zaki kepada masyarakat cisoka.

Setelah memberikan sambutan bupati  langsung melepas gerak jalan santai, juga meninjau kegiatan donor darah, stand pameran produk umkm yang ada di Kecamatan cisoka.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA