BREAKING NEWS

Saturday, September 26, 2015

POLSEK SERPONG POTONG 23 HEWAN KURBAN

polsek
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melaksanakan pemotongan 23 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha1436 H.

Kapolsek Serpong, Komisaris Silvester Simamora menyatakan, pemotongan 23 ekor hewan kurban, terdiri dari 4 ekor sapi dan 19 ekor kambing, merupakan bentuk kepedulian untuk terhadap sesama.

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati lebaran haji ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ucap Silvester kepada wartawan saat ditemui di Mapolsek Serpong.

Saat ditanyakan berapa banyak daging hewan kurban yang disalurkan. Silvester mengungkapkan, pihaknya menyiapkan sebanyak 500 bungkus dengan berat 2 kilogram setiap bungkusnya.

“Nanti masing-masing anggota Binmas kami akan menyalurkan 10 bungkus daging kurban ke 16 kelurahan yang ada di wilayah hukum kami,” terang Silvester lagi.
Selain itu, lanjut Silvester, 100 anggota Polsek Serpong juga akan mendapatkan masing-masing satu bungkus daging kurban serta disalurkan ke warga yang berada di sekitar Mapolsek Serpong.

“Sisanya akan diberikan kepada empat Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di kawasan Serpong,” pungkas Silvester.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes