BREAKING NEWS

Saturday, September 26, 2015

SIDANG PEMBUNUHAN BOS BUAH, DI MAJUKAN… KELUARGA KORBAN KECEWA, ADA APA YA ??....

pembunuhan
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Keluarga korban pembunuhan yang dilakukan oleh terdakwa Yono, merasa kecewa dengan Jaksa dan Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Tangerang. Pihak keluarga yang ingin menyaksikan persidangan kaget, ketika mendengar sidang lanjutan yang melibatkan mantan anggota Satpol PP Kota Tangerang itu sudah selesai.

Kuasa hukum korban, Toni Sastra mengatakn, dari pihak keluarga merasa sangat kecewa. Sejak awal pihaknya akan mengawasi, melihat, memantau perkara ini sampai selesai. Tapi sidang hari ini pihak keluarga merasa kecolongan karena tidak diberitahukan sidang dimajukan.

“Kami keluarga turut menduga, mencurigai bahwa ada sesuatu dipersidangan kali ini. Kalau memang tidak bermain seharusnya memberitahukan keluarga yang dirugikan,” kata Toni.

Toni meminta kepada jaksa dan majelis hakim bertindak seadil adinya. Jaksa harus memberikan tuntutan seumur hidup dan majelis hakim memutus seadil-adilnya.

“Jaksa bilang demi keamanan, padahal disitu  ada polisi, security dan lebih banyak dia dari pada kami. Kenapa harus takut. Jadi jangan dibuat alasan,” ujarnya



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes