ZAKI HADIRI BAKTI SOSIAL YANG DI GELAR TNI - RANSEL
Headlines News :
Home » » ZAKI HADIRI BAKTI SOSIAL YANG DI GELAR TNI

ZAKI HADIRI BAKTI SOSIAL YANG DI GELAR TNI

Written By ADMIN on Saturday, September 26, 2015 | 9:20 PM

zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengahadiri acara bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 70 Tahun 2015 wilayah Kodim 05/06 Tangerang, yang diselenggarakan di lapangan Telagasari Kecamatan Balaraja.

Dalam sambutannya Ibnu Triwidodo selaku Kasdam Jaya mengatakan, Ditengah kondisi perekonomian yang masih memprihatinkan bagi masyarakat kita maka perlu kepedulian kita semua untuk membantu kesulitan masyarakat disekitar wilayah kita dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 70 Tahun 2015 ini Kodan Jaya Jayakarta memperbanyak melakukan kegiatan bakti sosial yang menyentuh kebutuhan mendasar masyarakat.

Esensi pembangunan yang di programkan pemerintah bertujuan untuk meningkatkan dan memperbaiki taraf dan kualitas hidup masyarakat secara umum, namun sebuah realita yang tidak bisa kita pungkiri bahwa masyarakat berpenghasilan rendah yang mengalami kesulitan dan keterbatasan khususnya akses pelayanan sosial terutama dibidang kesehatan.

Kasdam Jaya menambahkan, Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 70 Kodam Jaya Jayakarta dan Kodim 05/06 menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Telagasari Kecamatan Balaraja. Sasaran bakti sosial kali ini adalah meliputi pengobatan umum dan gigi kepada total 1000 pasien, donor darah 100 peserta, pembagian 300 buah kacamata baca dan 10 kursi roda serta pembagian 1000 paket sembako.

Komitmen Kodam Jaya untuk memperbanyak kegiatan bakti sosial Harapannya semoga prakarsa baik yang dilakukan oleh kodam jaya jayakarta yang bekerja sama dengan instansi terkait dan Pemerintah Kabupaten Tangerang ini dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan kesehatan sehingga meningkatkan semangat juang masyarakat untuk terus bekerja keras guna mendukung upaya mewujudkan kemandirian bangsa.

"Mudah mudahan kegiatan mulia yang bermuatan misi sosial kemanusian ini nantinya dapat berjalan lancar dan mampu mebantu meringankan beban kesulitan masyarakat terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah kodim 05/06 khususnya," ucapnya

Sementara itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Pelaksanaan Bakti Sosial ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Ke-70 TNI,  juga tentunya merupakan wujud nyata peran Serta TNI sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang masih banyak mengundang keprihatinan kita bersama.  Untuk itu,  saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang,  mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial yang berlokasi di wilayah Kabupaten Tangerang ini.

Selain dari pada itu Zaki menambahkan, Semoga seluruh program TNI yang menitikberatkan pada kebutuhan masyarakat dapat terus berjalan dengan baik dan berkelanjutan.  Sehingga pada akhirrnya tujuan serta harapan kita semua dalam mensejahterahkan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya dapat kita wujudkan.

"Semoga kegiatan yang terselenggara pada kesempatan yang baik ini,  bukan saja dapat membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan perhatian kita semua,  tetapi saya berharap melalui kegiatan ini juga dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang merupakan salah satu budaya Bangsa Indonesia," tandas Zaki.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA