BREAKING NEWS

Thursday, September 24, 2015

DAPAT LAMPU HIJAU, RANO KARNO DUKUNG AIRIN KAMPANYE

rano karno
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com – Setelah mendapat izin dari Gubernur Banten Rano Karno, pasangan Airin-Benyamin akhirnya bisa menggunakan jadwal kampanyenya dalam pemilihan umum yang diadakan serentak pada 9 Desember mendatang.

 “Kami sudah mengantongi izin dari Gubernur, terkait izin kampanye Airin-Benyamin sesuai surat persetujuan Gubernur No 850/4107-Pem/15 tanggal 18/9/2015,” kata Komisioner KPU Tangsel Badrussalam, kemarin.

Ia menambahkan, sesuai surat tersebut, untuk cuti kampanye tanggal 20 september atas nama Airin Rachmi Diani - Benyamin Davnie, selanjutnya di tanggal 21 september izin cuti kampanye atas nama Airin, di tanggal 26 - 27 september izin cuti kampanye atas nama Airin Rachmi Diani, dan di tanggal 29 – 30 september izin cuti kampanye atas nama Benyamin Davnie.

Sementara itu, Direktur Lembaga Kebijakan Publik Ibnu Jandi mengatakan, surat izin cuti yang dikeluarkan Rano Karno menunjukan keabsahan, dan menguatkan dukungannya kepada pasangan incumbent untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi mendatang.

 “Surat tersebut sudah disahkan, jadi tinggal dijalankan. Tapi harus diangat, pasangan ini harus menggunakan masa cutinya sesuai dengan surat izin yang di keluarkan Gubernur Banten,” jelasnya.

(Korantangsel.com,ahmad fauzi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes