LAWAN POLITIK MENUDING, AIRIN-BEN LANGGAR ATURAN KAMPANYE - RANSEL
Headlines News :
Home » » LAWAN POLITIK MENUDING, AIRIN-BEN LANGGAR ATURAN KAMPANYE

LAWAN POLITIK MENUDING, AIRIN-BEN LANGGAR ATURAN KAMPANYE

Written By ADMIN on Wednesday, September 9, 2015 | 10:39 PM

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com - Maraknya pemberitaan media massa terkait tudingan Satuan Tugas Lawan Politik Uang (Sapu) Tangsel yang mengklaim memiliki bukti Airin-Ben melakukan kecurangan dalam kampanye.

Melalui juru bicara pasangan Airin dan Benaman,  Ahmad Fauzi mengungkapkan, tudingan kecurangan berkampanye dan politik uang yang dituduhkan kepada Airin – Ben, merupakan bentuk kepanikan dari lawan politik yang tidak beralasan.

Menurutnya, semua kegiatan Airin-Ben tetap dalam koridor hukum atau tidak melanggar hukum.

“Tuduhan tersebut merupakan sikap tak 'gentle' dan tidak mendidik pemilih,” tambah Ketua DPC PKB Kota Tangerang Selatan ini.

Fauzi menambahkan, lebih baik manfaatkan waktu untuk sosialisi programnya, bukan justru sibuk mengadu domba, menghantam, menjelekkan, dan berkampanye negatif maupun kampanye hitam terhadap pasangan nomor urut 3 ini.

Senada dengan Ahmad Fauzi, Sekretaris DPD Golkar Tangerang Selatan, Rahmat Hidayat, SH menegaskan, sapu Tangsel itu tidak benar dan tidak mungkin pasangan Airin dan Pak Ben kampanye terselubung di luar cuti kerja, sedangkan cutinya saja baru diajukan ke Gubernur.

Rahmat juga menegaskan, bahwa Tim pemenangan Airin-Ben, telah melakukan penelusuran tentang siapa Sapu Tangsel itu? Ada informasi kalau Sapu Tangsel merupakan gabungan dari beberapa LSM dan Ormas yang ditunggangi oleh salah satu pasangan calon, tugasnya adalah mengawasi setiap aktivitas pasangan calon Airin-Ben dalam Pilkada kota Tangsel.

“Sapu yang merupakan gabungan dari beberapa LSM dan Ormas di Tangsel ini seharusnya bersikap netral, dan jangan mau ditunggangi,” kata Rachmat.

“Kami di internal Tim sudah sepakat tidak akan membuat fitnah macam-macam, cukup mengumpulkan informasi saja terkait fitnah tersebut,” ujarnya.

Kalaupun laporan yang disampaikan ke Panwaslu tidak terbukti, ungkapnya,maka sama saja itu namanya fitnah, pencemaran nama baik, membuat laporan palsu dan lainnya.

Terkait tudingan Sapu Tangsel itu, Muhammad Acep, Divisi Pengawasan dan Hu Panwaslu Tangsel memastikan, kehadiran Airin-Ben dalam acara gerak jalan di sektor 9, Bintaro, tidak terdapat unsur kampanye.

(Korantangsel.com,ahmad fauzi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA