BREAKING NEWS

Friday, September 11, 2015

BNN TANGSEL GREBEK TEMPAT KARAOKE THE FIRST DAN CHARLIE

karaoke
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk meminimalisir peredaran dan menekan angka pemakaian narkotika di wilayah Tangsel, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia ke tempat panti pijat tradisional plus-plus, dan tempat hiburan karaoke, kemarin.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel, Ajun Komisaris Besar Heri Istu mengatakan, dari razia ini, petugas gabungan berhasil mengamankan tiga wanita pemandu karaoke yang terbukti positif menggunakan narkoba dari beberapa titik lokasi tempat hiburan karaoke.

"Ketiganya terbukti dari hasil tes urine yang dilakukan. Satu orang dari tempat karaoke Charlie dan dua orang  dari tempat karaoke The First," kata Heri.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Heri, dua pemandu karaoke  mengaku kalau mereka di cekoki narkoba jenis ekstasi oleh tamu di dalam ruang karaoke.

"Jadi dua wanita itu adalah wanita pemandu karaoke yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba, dan sampai saat ini kita masih mencari pelakunya," terangnya.

Dari razia tersebut, petugas berhasil menyita ratusan botol miras dari sejumlah titik tempat hiburan malam yang berada di tangsel.


(Korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes