KECEWA, SIMPATISAN IKHSAN MOJO ANGGAP ASING LI CLAUDIA CHANDRA - RANSEL
Headlines News :
Home » » KECEWA, SIMPATISAN IKHSAN MOJO ANGGAP ASING LI CLAUDIA CHANDRA

KECEWA, SIMPATISAN IKHSAN MOJO ANGGAP ASING LI CLAUDIA CHANDRA

Written By ADMIN on Saturday, September 5, 2015 | 6:46 PM

ikhsan mojo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com -Kader arus bawah Partai Gerindra di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyatakan sikap politiknya pasca deklarasi pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra, kemarin

Pasalnya, mereka geram dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 ini, hanya mendapat kursi sebagai orang nomor dua.

Ketua Ranting Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Taufik Abdul Ghofar mengatakan, kader dan simpatisan partai sudah bulat menolak. Mereka tak sudi calon yang diusung oleh Partai Gerindra sosoknya asing.

“Mungkin teman-teman (kader Gerindra) tidak seperti kami yang secara terang-terang mendukung pasangan lain,” terangnya kepada wartawan, kemarin.

Ghofar mengaku, selama ini pasangan yang diusung oleh partainya tidak pernah menjalin komunikasi dengan para pengurus-pengurus di tingkat bawah. Sosok Alin dianggap tak diketahui rekam jejaknya.

“Kalau memang ingin memajukan kader sendiri,kenapa mesti dia (Alin, red). Di Gerindra banyak kader potensial yang sangat menjual untuk diusung jadi calon Walikota Tangsel," paparnya.

Sebagai bentuk kekecewaan terhadap pengusungan Ikhsan dan Alin, terang Ghofar, kader Partai Gerindra telah membentuk jaringan Pasukan Garuda Airin Tangsel (Pagarin). Pemilihan sosok petahana karena dipandang lebih riil.

Airin sosok yang cerdas dan punya segudang prestasi positif dalam memimpin roda pemerintahan. Kalaupun ada masalah, terang Ghofar, bukanlah karena ulahnya.

Ghofar menegaskan, dirinya sadar ada konsekuensi logis yang akan diterima akibat sikap membelot. Ia siap menerima konsekuensi tersebut sekalipun pahit.

“Kami kerahkan seluruh yang kami punya dari materi, tenaga dan pikiran kami. Jadi kami terima konsekuensi apa pun yang diberikan oleh partai yang kami cintai ini,” pungkasnya.

(Korantangsel.com,ahmad fauzi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA