KASUS MEUBELER 2014 DI DISDIK TANGSEL, TETAP DI KAWAL BEBERAPA LEMBAGA - RANSEL
Headlines News :
Home » » KASUS MEUBELER 2014 DI DISDIK TANGSEL, TETAP DI KAWAL BEBERAPA LEMBAGA

KASUS MEUBELER 2014 DI DISDIK TANGSEL, TETAP DI KAWAL BEBERAPA LEMBAGA

Written By ADMIN on Monday, September 28, 2015 | 5:54 PM

DINDIK TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Lembaga Swadaya Masyarkat Transparansi Masyarakat (Tikam) Banten selalu memantau perkembangan kasus dugaan korupsi tentang pengadaan meubeler 2014 di Kota Tangerang Selatan. Berdasarkan pantauan, kasus ini sudah di laporkan ke Kejari Tigaraksa oleh LSM Geram Banten Tangsel.

Namun hingga saat ini kasus tersebut tidak ada perkembangan lagi, menurut LSM Tikam Banten, lembaga ini akan mengawal terus kasus ini hingga tuntas, itu di karenakan warga masyarakat Banten menunggu kejelasan terkait kasus tersebut.
“Minggu ini kami akan menyambangi Kejari Tigaraksa untuk memcari tau perkembangan kasus ini,” tegas Ali Ketua Tikam Banten.

Dalam pengadaaan meubeler tahun anggaran 2014 ternyata hanya menambah citra buruk terhadap dunia pendidikan di Kota Tangerang Selatan.

Citra buruk yang dilakukan adalah terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan meubeler tahun anggaran 2014, hal ini tampak jelas dan terkesan Dinas Pendidikan Tangsel tutup mata.

Sebagaimana hal ini sudah dikawal oleh LSM Geram Banten Wilayah Koordinasi Kota Tangerang Selatan, dan juga sudah melayangkan surat (no: 060/gbkts/viii/ 2015) terkait klarifikasi adanya dugaan tindak pidana korupsi pengadaan meubeler tahun anggaran 2014 kepada Dinas Pendidikan Tangsel tertanggal 11 Agustus 2015, namun sampai saat ini kami belum menerima surat jawaban dari dinas terkait.      




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA