BREAKING NEWS

Thursday, August 27, 2015

INI DIA NOMOR URUT BALON WALIKOTA TANGSEL

walikota tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel), kemarin mulai melakukan  pengundian dan penentuan nomor urut pasangan calon waliKota dan wakil waliKota Tangsel. Dari hasil pengundian, pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendapat nomor urut 1, Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri nomor 2, dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie nomor 3.

"Berdasarkan hasil rapat pleno, KPU Tangsel kami melakukan pengundian nomor urut waliKota dan wakil waliKota Tangsel dalam Pilkada Tangsel 2015 mendatang," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Tangsel, Mohamad Subhan.

Berdasarkan pantauan korantangsel.com, penetapan yang dilaksanakan di Hotel Santika Bintaro, Tangerang Selatan ini, dihadiri sejumlah tim sukses calon WaliKota dan Wakil WaliKota dari masing-masing kandidat.

Pengundian itu diawali dengan pengambilan nomor yang ditempatkan di telur plastik berwarna ungu yang diletakkan di dalam sebuah wadah transparan.

Pada pengambilan ini, diperoleh nomor dari yang terbesar hingga yang terkecil. Pasangan yang mendapatkan nomor paling besar, mendapat kesempatan untuk mengambil nomor pasangan yang diletakkan di dalam tabung.

Pasangan Ikhsan-Li Claudia berkesempatan mengambil lebih dulu tabung yang berisi nomor untuk pasangan calon. Disusul dengan pasangan Airin-Benyamin dan Arsid-Elvier.

Setelah ditetapkan nomor pasangan calon, tim sukses yang duduk di belakang langsung mengangkat poster yang terlebih dahulu sudah disiapkan.


(Korantangsel.com,ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes