WALIKOTA TANGSEL KUKUHKAN DEWAN PENGUPAHAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » WALIKOTA TANGSEL KUKUHKAN DEWAN PENGUPAHAN

WALIKOTA TANGSEL KUKUHKAN DEWAN PENGUPAHAN

Written By ADMIN on Thursday, July 2, 2015 | 1:35 AM

walikota tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany resmi mengukuhkan 25 Dewan Pengupahan Kota Tangsel Periode 2015-2018 tepatnya di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Kelurahan Buaran, Serpong, kemarin. Berbeda dari periode sebelumnya, tahun ini Walikota Tangsel mengukuhkan 25 orang naik dari periode sebelumnya yang berjumlah 15 orang terdiri dari 10 unsur pemerintah, lima unsur Apindo, dua mahasiswa, lima orang buruh, dan tiga orang pakar.  

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, dengan dibentuknya dewan pengupahan ini, diharapkan tercapai hubungan kerja antara pengusaha dan buruh, dapat membantu komunikasi antara pekerja dengan pengusaha agar tercipta hubungan yang harmonis.

"Saya harap dengan dikukuhkannya Dewan Pengupahan Kota Tangsel ini, dapat mem-fasilitasi para pekerja atau buruh terkait hak buruh, agar tidak ada lagi keluhan-keluhan para pekerja mengenai haknya," ujar Airin.
Sementara itu, Purnama Wijaya Ketua Dewan Pengukuhan Kota Tangsel berharap, setelah dilantik, dewan pengupahan ini dapat bekerja semaksimal mungkin dan mampu menjadi solusi  serta menjawab berbagai tantangan serta permasalahan yang dialami oleh para pekerja di Kota Tangsel.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA