TUNTUTAN TAK DIPENUHI, BURUH DEMO LAGI - RANSEL
Headlines News :
Home » » TUNTUTAN TAK DIPENUHI, BURUH DEMO LAGI

TUNTUTAN TAK DIPENUHI, BURUH DEMO LAGI

Written By ADMIN on Thursday, July 2, 2015 | 1:36 AM

demo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com  Kesal dengan sikap perusahaan yang tak kunjung memenuhi tuntutan para pekerja, ratusan buruh PT Bika Parama Cipta kembali berunjuk rasa tepatnya di Jalan M. Toha, Pamulang, kemarin. Mereka menuntut agar perusahaan mengembalikan komponen upah tunjangan jabatan yang telah dikurangi sesuai dengan aturan, tidak sesuainya pengangkatan karyawan kontrak, dicabutnya SP 2 kepada saudara Kosim dan ditetapkannya BPJS Kesehatan.

“Kami menilai perusahaan hanya memperkaya diri sendiri, dan tidak memperdulikan dan memperhatikan kesejahteraan para pegawainya,” kata Supardi (53), perwakilan buruh.

Ia menilai, adanya permainan antara perusahaan dengan Disnakertrans Tangsel yang mengakibatkan tuntutan para pekerja tidak ditanggapi. Pasalnya, sudah berkali-kali mengadukan masalah ini ke Disnakertrans, tidak digubris sedikit pun.

“Kami sudah sering musyawarah dengan Disnakertrans, tapi tidak ada respon  bahkan perusahaan tetap ingkar janji walaupun sudah ditanda tangani di atas materai,” ungkapnya.


(korantangsel.com,ahmad fauzi)  
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA