BREAKING NEWS

Tuesday, July 28, 2015

RSUD TANGSEL SIAP LAYANI TES KESEHATAN CAWALKOT

RSU
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai salah satu rumah sakit yang ditunjuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait persiapan pemeriksaan kesehatan bagi para calon walikota dan wakil walikota, RSUD Tangsel menegaskan siap melayani para calon baik dari segi sarana ataupun prasarana.   

Sekretaris KPU Kota Tangsel, Wahyunoto Lukman menegaskan, sebagai salah satu rumah sakit pemerintah dinilai cukup dan memenuhi kriteria untuk melakukan tes kesehatan peserta cawalkot. “Pada prinsipnya semua poli baik poli jiwa, gigi, jantung dan lainnya, semuanya bagus. Peralatan medisnya juga baik dan masih baru, semua sudah menunjang dan lengkap dan bisa running well ”, tegas Wahyu.

Ketua IDI Tangsel Dr. Imbar Oemar mengatakan, sejauh ini pihaknya selalu intens berkomunikasi dengan KPU Kota Tangsel dan berkoordinasi tentang hal-hal apa saja yang perlu dilakukan pada saat pelaksanaan tes uji kesehatan hari ini.

Sementara itu Direktur RSU Tangsel, drg.Maya Mardiana menerangkan, sejauh ini pihaknya hanya memfasilitasi sarana dan prasarana demi kelancaran tes kesehatan para calon walikota dan wakilnya. “Semua kewenangan ada di tangan IDI dan KPU. Namun yang terpenting, pelaksanaan ini tidak mengganggu masyarakat yang akan berobat,” harapnya.


(korantangsel.com,ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes