BREAKING NEWS

Wednesday, July 29, 2015

AIRIN – BENYAMIN JALANI TES KESEHATAN

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com  Setelah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum pada 28 Juli kemarin, pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie mulai menjalani tes kesehatan di RSUD Tangsel selama enam jam oleh tim medis dari Ikatan Dokter Indonesia, kemarin.

Ketua IDI Tangsel, Imbar Oemar Gozali mengatakan, ada 11 langkah tes kesehatan yang harus dijalani oleh para peserta calon walikota dan wakil walikota. Seperti, pendaftaran, penandatanganan berkas, diikuti masuk ke dalam ruangan medical cek up, pemeriksaan tinggi dan berat badan, pemeriksaan organ dalam perut, pengambilan darah dan USG besar, pemeriksaan mata, radiologi, dan makan siang.

“Pengecekan paru kami menggunakan speedometer paru dan treadmill untuk jantung, kemudian dilanjutkan THT, gigi dan mulut, terakhir psikiater dan ahli neurologi yang menghabiskan waktu 1,5 jam,” paparnya.

Ia menambahkan, untuk tes kesehatan ini, tim IDI dan KPU menyediakan 20 dokter dan rencananya pemeriksaan akan diserahkan ke KPU pada 22 Agustus mendatang.


(korantangsel.com, ahmad fauzi )

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes