BREAKING NEWS

Tuesday, July 28, 2015

ANTISIPASI TERORISME : KOMUNIKASI DUA ARAH PENTING

alam sutera
TANGERANG RAYA,korantangsel.com – Pasca kejadian ledakan yang terjadi di toilet pria Mall @Alam Sutera beberapa waktu lalu, Polresta Tangerang menghimbau demi peningkatan keamanan di perusahaan dan hotel, komunikasi rutin antara pihak keamanan setempat, manajemen perusahaan dengan kepolisian sangat diperlukan.

 “Tujuannya hanya satu, agar kita saling menganalisa dan mengevaluasi apakah pengamanan di lingkungan masing-masing sudah baik atau tidak,” kata Kombes Polisi Irman Sugema.

Ia menambahkan, pemasangan CCTV di tempat-tempat publik seperti mal, restoran, hotel  pun amat penting agar lebih aman dan terpantau.

Sementara itu, General Manager Mall Living World Rina Nurlina Picauly  mengungkapkan, pihaknya mendukung masukan dari kepolisian. Sebab bagi kita selaku pengelola gedung, ini sangat bermanfaat.

“Meski kita mempunyai satuan keamanan sendiri, tentu tidak se-komprehensip seperti yg dilakukan oleh kepolisian. Terutama saran terkait penambahan kamera CCTV di setiap ruangan juga akan kami tindak lanjuti secepatnya,” ujarnya


(korantangsel.com,ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes