POLISI BELUM UNGKAP MAYAT NEROGTOG - RANSEL
Headlines News :
Home » » POLISI BELUM UNGKAP MAYAT NEROGTOG

POLISI BELUM UNGKAP MAYAT NEROGTOG

Written By ADMIN on Monday, July 6, 2015 | 11:09 PM

pembunuhan
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kepolisian Sektor Cipondoh belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang pria yang ditemukan dalam tong di lahan sengketa, Gang Keramat RT 05/02 Neroktog, Kecamatan Pinang , beberapa waktu lalu. Hingga kini belum diketahui siapa identitas mayat lelaki yang banyak luka tusukan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Eko Hadinianto mengatakan, kesulitan pengungkapkan kasus pembunuhan lantaran tersangka yang sudah dikenali identitasnya selalu berpindah-pindah tempat. Beberapa kali tersangka sudah diketahui lokasi, namun ketika hendak ditangkap, bisa melarikan diri.

 “Kita sulit mengungkapnya karena tersangkanya cukup licin. Bila salah satu tersangka bisa ditangkap, bakal ada titik terang kasus ini,” katanya, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, kemarin.

Eko menggungkapkan, mayat yang jadi korban pembunuhan juga belum diketahui identitasnya. Korban kini sudah dikuburkan oleh pihak RSUD Tangerang dengan tanpa identitas. Penguburan dilakukan paska rampungnya hasil otopsi. Jadi bila nanti ada perkembangan baru, tidak perlu lagi jasad korban diangkut dari kuburnya.

Ia mengatakan, pihaknya hingga kini masih terus lakukan penyelidikan. Kuncinya ada di tersangka yang saat ini tengah diburu. Bila berhasil ditangkap bakal ada titik terang dalam kasus ini. “Kalau satu tersangka tertangkap, tabir gelap kasus ini bisa tergali. Yang jadi kendala, tersangka berpencar dan berpindah-pindah,” imbuhnya.

Eko memaparkan, dalam kasus ini, ada empat tersangka yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan ini. Keempatnya merupakan orang dekat korban dan sudah lama mengenalnya. Mengenai motifnya, Eko belum dapat menyimpulkan. Ada banyak motif, mulai dari percintaan, hingga persoalan sengketa tanah.

“Karena mayat ditemukan di lahan sengketa. Ini menambah kecurigaan kita juga kalau ada hubungannya pembunuhan ini dengan persoalan tanah,” ungkapnya.

Dalam tubuh korban ini, polisi menemukan luka akibat sayatan benda tajam di kepala mayat tersebut. Luka yang cukup parah ditemukan di bagian leher dan banyak luka lebam di tubuhnya. 

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh warga sekitar yang hendak menyiram sayuran di kebun.  Saksi yang bernama Mesi saat itu ingin mengambil air di dalam tong plastik. Di waktu itu juga, Mesi melihat pemandangan asing yang belakangan diketahui sebagai mayat yang disembunyikan.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA