BREAKING NEWS

Saturday, July 4, 2015

GEDUNG DPRD TANGSEL AKAN SEGERA DIRENOVASI

DPRD
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan sedang sibuk berbenah karena pasalnya Gedung DPRD yang saat ini ditempati akan segera direnovasi.

Salah satu anggota dewan dari Komisi I Ratu Chumairoh Noor mengatakan bahwa dirinya sangat menanggap positif terkait renovasi gedung DPRD Tangsel.

"Saya sangat mendukung renovasi gedung DPRD, karena memang kan kondisi gedung memang sudah tidak memungkinkan jika untuk terus ditempati, apalagi sudah banyak atap-atap yang memang harus segera diperbaiki," ujar Ratu.

Ratu menjelaskan bahwa untuk sementara dalam jangka waktu satu tahun ke depan DPRD Tangsel akan pindah gedung ke gedung IFA yang beralamat di Rawa Buntu.
"Sementara kita (DPRD Tangsel) akan pindah gedung dulu ke gedung IFA Rawa Buntu, kita akan pindah mulai hari senin mendatang" tambah Ratu.

Ratu melanjutkan, bahwa DPRD Tangsel akan bertempat sementara waktu di gedung IFA selama satu tahun ke depan dan anggaran untuk penyewaan gedung tersebut juga sesuai dengan hasil rapat Banmus.

"Anggaran penyewaan gedung IFA sebesar 1,6 M selama satu tahun, dan itu sudah diremukkan saat rapat Banmus," jelas Ratu.

"Adapun untuk melaksanakan rapat, ruangan akan disesuaikan atau kondisional. Jika ruangan di gedung IFA dapat memungkinkan untuk mengadakan rapat, maka rapat akan diadakan di gedung tersebut. Tapi jika memang tidak memungkinkan, maka akan menyewa ruang rapat di tempat lain," tutup Ratu.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes