BREAKING NEWS

Thursday, July 9, 2015

DBMSDA NGADU KE BAKORLANTAS

cikokol
TANGERANG RAYA, korantangsel.com – Adanya sikap protes dan sikap keberatan dari masyarakat terkait keberadaan U-turn Cikokol, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang, bakal membahas persoalan tersebut dalam rapat bersama kepolisian, dinas perhubungan, dinas pertamanan, dan instansi lainnya. Pertemuan dengan instansi terkait masuk dalam bakorlantas.

Kepala Dinas DBMSDA Kota Tangerang, Nana Trisyana mengatakan, persoalan U-Turm di Jalan MH Thamrin sudah menjadi pembahasan pelbagai instansi terkait. Apalagi masalah ini sudah dikeluhkan oleh masyarakat umum.

"Ada keberatan dari masyarakat terkait U-turn akan menjadi koreksi pemkot. Kita ingin masalah ini bisa rampung agar tidak ada lagi kritik dari masyarakat,” katanya, kemarin.

Meski begitu, ia menjelaskan U Turn di Jalan MH Thamrin harus dilihat dulu karena berada di jalan MH Thamrim, yang merupakan jalan provinsi Banten. Otomastis kewenangan atas perubahan di jalan tersebut berada di provinsi.

Bagi masyarakat yang merasa keberatan dengan U Turn, boleh-boleh saja ngajukan protes ke pemkot Tangerang. Biar nanti dibahas di Bakorlantas. "Hasil rapat di Bakorlantas nanti akan disampaikan ke Provinsi Banten. Bila pemprov sudah tahu kan kemungkinan untuk ditutup U-Turn bisa terealisasi," jelasnya.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes