BIANG MACET, LAMPU MERAH BSD PLAZA HARUS DITUTUP - RANSEL
Headlines News :
Home » » BIANG MACET, LAMPU MERAH BSD PLAZA HARUS DITUTUP

BIANG MACET, LAMPU MERAH BSD PLAZA HARUS DITUTUP

Written By ADMIN on Thursday, July 9, 2015 | 7:39 PM

BSD
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com – Keberadaan lampu merah yang berada di bekas air mancur BSD, menuai protes dari kalangan masyarakat khususnya para pengguna jalan tersebut. Pasalnya, sejak lampu merah ada, kemacetan kerap terjadi di jalan tersebut.

Rahmat (47), warga Lengkong Wetan mengatakan, dirinya tidak setuju pembongkaran air mancur dan diganti dengan keberadaan lampu merah yang berujung pada kemacetan. "Awalnya saya sempat bingung kenapa dihancurkan. Karena saya pikir sudah benar jalan jadi lancar,  kenapa sekarang berubah jadi lampu merah bikin macet saja," kata Rahmat.

Sementara Rita (38) warga Jelupang mengungkapkan, dirinya mengharapkan agar pemerintah Kota Tangerang Selatan mengembalikan fungsi jalan seperti sebelumnya. "Sebentar lagi mau takbiran dan tahun baru, kan tau sendiri yang selalu jadi titik pusat untuk masyarakat Tangsel itu di air mancur BSD. Saya rasa air mancur sudah menjadi maskot alias ciri khas Kota Tangsel, karena sudah dikenal. Jadi mohon dibalikin kaya dulu lagi," jelas Rita.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Sukanta belum dapat dikonfirmasi soal keberadaan lampu merah tersebut.

(korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA