BREAKING NEWS

Tuesday, July 28, 2015

NAIK JEEP, IKHSAN MODJO-LI CLAUDIA CHANDRA DAFTAR CAWALKOT

calon walikota
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tak hanya pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang mendaftarkan diri ke KPU, pasangan calon walikota Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra dengan percaya diri datang ke KPU dengan menggunakan mobil Jeep tepat pukul 13.25 WIB,kemarin.

Berdasarkan pantauan korantangsel.com, tanpa komentar, pasangan yang didukung oleh Partai Gerindra dan Demokrat ini, langsung memasuki kantor KPU. Dalam sambutan deklarasinya ikhsan Modjo menyatakan, dirinya mempunyai latar belakang yang sama dengan pasangannya, yakni peduli dengan kota tangsel.

“Kami adalah individu yang mandiri, kami sangat mengerti usaha kecil , kami tidak bisa di bohongi, kami mempunyai latar belakang yang sama dalam bidang Ekonomi untuk kemajuan kota tangsel yang bersih, dan lebih baik. Jadi kami yakin akan memenangkan pilkada tahun ini”, kata Ikhsan Modjo.

Sementara itu, Sumiyarti, perwakilan DPP Partai Gerindra berharap, Ikhsan dan Li Claudia Chandra dapat membawa Tangsel lebih baik,lebih maju, dan menjadi pemipinan yang bersinergi, sehingga Tangsel bisa lebih maju dan dapat lebih baik.


(korantangsel.com,ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes