BREAKING NEWS

Thursday, July 30, 2015

BATAL GANDENG INTAN, ARSID BAWA ELVIER ARIADIANNIE

arsid
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com  Setelah gagal menggandeng Intan Nurul Hikmah, adik Bupati Kabupaten Tangerang sebagai wakil walikota Tangsel, kini akhirnya Arsid berdampingan dengan Elvier Ariadianni Soedarto Poetri padahal sebelumnya Arsid sudah mendeklarasikan diri bersama Intan pada Senin kemarin.

Kebenaran kemunduran Intan diakui oleh Sekretaris DPC PDI P Tangsel, Bambang Triyadi, ia menuturkan PDIP hanya menginginkan pasangannya dari internal, sedangkan Intan dari Partai Golkar. “Intan ngaku-nya alasan kemunduran karena ingin merawat ayahnya sakit,” katanya.

Perlu diketahui, Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri merupakan Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Buah Hati Ciputat.  Elvier diketahui sebagai salah satu kader dari Partai Hanura yang pada saat Pemilihan Legislatif 2014 kemarin mencalonkan diri menjadi caleg DPR RI di Dapil Banten III, namun gagal melenggang ke Senayan. Pasangan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Putri diusung oleh dua partai, yaitu PDI Perjuangan dan Partai Hanura.


(korantangsel.com, ahmad fauzi )

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes