BREAKING NEWS

Wednesday, June 24, 2015

SENSASI KULINER RAMADHAN PADA FOODTRUCK

food truck
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Salah satu pusat perbelanjaan ternama di Serpong Utara menyuguhkan Ramadan Food Truck Carnival guna meramaikan suasana ramadan di Kota Tangerang Selatan. Betapa tidak dari 20 jenis food truck yang memiliki menu dalam dan luar negeri siap menarik perhatian para umat Islam yang sengaja mengunjungi pusat perbelanjaan ini untuk menunggu saatnya berbuka puasa.

Mulai dari minuman makanan ringan dan makanan berat untuk berbuka disajikan oleh food truck yang siap menggoyang lidah para pengunjung.

Menurut Remon salah satu pengunjung, mengatakan bahwa dirinya hendak buka puasa bersama temannya, dan melihat serta menikmati Ramadan Food Truck Carnival  yang bertema memakai mobil warung.

Erlangga Alfadilah, manager marketing menjelaskan dengan diadakannya pesta kuliner food truck bertujuan untuk menjadi lokasi alternatif ajang silaturahmi para umat Islam dalam berbuka puasa bersama.

Selain menyuguhkan Pesta Kuliner Food Truck nuansa religi lainnya juga turut ditampilkan dan rencananya di penutup ramadan akan dilakukan penyantunan anak yatim.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes