BREAKING NEWS

Wednesday, June 24, 2015

EMPAT BULAN GAK DI GAJIH, RATUSAN BURUH SERUDUK KANTOR LELANG

gaji
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ratusan buruh karyawan PT Jagabarmindo langsung mendatangi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang. Ratusan buruh yang hendak masuk di halang-halangi petugas kepolisian, nyaris ricuh karyawan dan kepolisian adu dorong ingin memasuki kantor tersebut, ratusan karyawan ini terdiri dari kaum ibu-ibu ini meminta hak dirinya sebagai karyawan di penuhi dan gaji selama empat bulan harus di lunasi ironis nya kebutuhan yang setiap hari dan membayar kontrakan pun masih menunggak.

PT Jagabarmindo sendiri sudah bangkrut alias tutup lapak pada bulan Maret sampai bulan Juni dirinya sudah tidak di gajih pasalnya pemilik perusahaan tersebut kabur meninggalkan hutang, para buruh yang meminta kepada para pelelang tersebut sampai saat ini belum ada titik terang dan buruh kecewa terhadap kantor lelang yang tidak memberikan keputusan yang tepat bagi kaum buruh.

Menurut Wati salah satu kayawan, mengatakan bahwa dirinya menuntut gajih selama empat bulan di berikan dan selain itu tuntutan tunjangan akhir tahun THR bisa ia dapat, selama empat bulan dirinya tidak bisa mencukupi kehidupan rumah tangganya dan kontrakannya belum bayar  serta belum beli seragam sekolah anaknya.

Para buruh tersebut berharap tuntutan nya bisa di penuhi seiring biaya ekonomi yang semakin mahal bisa di tutupi, sampai saat ini belum ada niat baik dari pihak pelelang kepada nasib buruh.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes