RAZIA YUSTISI BNN MENANGKAP PENGGUNA SABU - RANSEL
Headlines News :
Home » » RAZIA YUSTISI BNN MENANGKAP PENGGUNA SABU

RAZIA YUSTISI BNN MENANGKAP PENGGUNA SABU

Written By ADMIN on Thursday, June 4, 2015 | 11:10 AM

operasi yustisi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Suasana Jalan Raya Siliwangi Pamulang Kota Tangerang Selatan saat petugas gabungan memberhentikan puluhan kendaraan yang melintas guna memeriksa Kartu Tanda Penduduk kepada setiap pengendara roda dua maupun roda empat dalam razia ini banyak pengendara yang memutar balik karena merasa ketakutan dengan adanya razia, sangat membahayakan bagi para pengguna kendaraan lainnya yang melintas.

Dalam razia tersebut puluhan warga Tangsel terjaring razia yustisi karena tidak membawa KTP dan akan di berikan sanksi tindakan pidana ringan (tipiring) dengan sidang di tempat.

Menurut Arni salah seorang pengendara mengatakan bahwa dirinya terjaring razia yustisi karena tidak membawa kartu tanda penduduk dan di berikan sanksi tindakan pidana ringan, sidang di tempat, “emang saya lupa bawa ktp, trus saya diberi sanksi langsung di tempat operasi, ya… saya ikutin ajah deh…” kata salah seorang ibu mempunyai dua orang anak.

Selain itu juga Badan Narkotika Nasional (BNN) mendapatkan dua orang pengendara motor yang di duga menggunakan narkoba, petugas pun langsung memeriksa motor  dan tes urin kepada pengguna motor tersebut hal hasil kedua nya postif menggunakan narkoba dalam mengendarai motor.

Kini kedua orang tersebut langsung di gelandang menuju kantor badan barkotika nasional untuk di data.

Gunawan, salah satu petugas BNN mengatakan, saat berjalannya operasi yustisi kami dapatkan dua orang pecandu narkoba yang memang positif menggunakan narkoba.

Menurut sekretaris disdukcapil, Ahmad Kawakibi mengatakan operasi ini dilakukan guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat, bahwa saat berkendaraan diwajibkan untuk membawa identitas dan untuk antisipasi KTP ganda bagi warga Tangsel.

Selanjutnya operasi razia kependudukan yang dilakukan dinas kependudukan catatan sipil kota tangerang selatan dan dibantu petugas gabungan akan terus dilakukan kesetiap kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan guna mengantisipasi KTP ganda.


 (korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA