BREAKING NEWS

Thursday, June 4, 2015

BESOK,KOMPETISI BARONGSAI TINGKAT DUNIA DI MULAI

barongsai
Hiburan,korantangsel .com- Untuk kesekian kalinya,Interna sional Federasi Olahraga Barongsai dan Liong Dance bekerjasama dengan mall Alsut menggelar kompetisi barongsai tingkat nasional dan internasional yang akan Dimulai pada 5-6 Juni 2015, sedangkan tingkat internasional akan digelar pada 7 Juni 2015 tepatnya di mall Alam sutera.

Pada kejuaraan tahun ini, sebanyak 40 tim nasional dari 15 provinsi siap bertarung. Seperti, Sulawesi Selatan, Bangka Belitung, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Aceh, Gorontalo, Kalimantan Selatan, Banten, Lampung, Jawa Timur, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Sumatera Barat, dan Kalimantan Utara.

"Pada dasarnya,kompetisi kali ini  kita memiliki lima kategori  yang digabungkan jadi satu. Seperti, barongsai tonggak, tradisional, halang rintang, tarian naga, naga kecepatan", kata Lanny Kuputri, Operation and Development Director PT Alam Sutera.

Lanny berharap ,kedepan kejuaraan ini bisa menjadi persiapan bagi para pengurus besar FOBI,mulai dari atlit,pelatih,pembina dan pengurus daerah untuk kemajuan bersama.

(Korantangsel.com,
r007)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes