BREAKING NEWS

Thursday, June 4, 2015

ANGGOTA REI BANTEN AKAN BANGUN 12.000 RIBU UNIT RUMAH MURAH BERSUBSIDI

rumah subsidi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Guna mendukung program pembangunan “Sejuta Unit Rumah”, DPD REI (Real Estate Indonesia) menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Implementasi Percepatan Program Rumah Di Provinsi Banten.

Dalam acara kegiatan rei banten ini pun turut hadir para pimpinan daerah,yaitu Rano Karno selaku Plt Gubernur Banten, Bupati Tangerang, Walikota Tangerang,dan Walikota Tangerang Selatan, yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Serpong.

Dalam sambutannya bang Doel (sapaan akrab Rano Karno) selaku Plt Gubernur banten, sekaligus membuka secara resmi, acara tersebut, berpesan kepada peserta dialog yang dihadiri oleh segenap pemangku kepentingan baik tingkat pusat dan daerah, untuk bisa merealisasikan Program Sejuta Rumah untuk rakyat di Banten.

Soelaeman Soemawinata, selaku Ketua DPD REI Banten, mengungkapkan bahwa Anggota REI Banten dan pengembang bisa membangun jauh lebih besar lagi, “Kalau kita merujuk data BPJS Ketenagakerjaan Banten, estimasinya dari 1 juta peserta BPJS Ketenaga kerjaan, 50% nya adalah masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Dari jumlah tersebut, 25%nya belum memiliki rumah, Ia juga menegaskan, “bila data itu bisa dijadikan acuan maka artinya ada sekitar 250ribu warga Banten yang membutuhkan rumah.” tambahnya.


 (korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes