KOTA PAYAKUMBUH BELAJAR UPDB KE KABUPATEN TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » KOTA PAYAKUMBUH BELAJAR UPDB KE KABUPATEN TANGERANG

KOTA PAYAKUMBUH BELAJAR UPDB KE KABUPATEN TANGERANG

Written By ADMIN on Saturday, June 20, 2015 | 12:43 AM

kabupaten tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima langsung kunjungan kerja Pemerintah Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat ke Kabupaten Tangerang dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui pelaksanaan kerja sama jaminan kredit daerah (JAMKRIDA) Unit Pengelola Dana Bergulir (UPDB).

Kunjungan kerja Pemerintah Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat ke Pemerintah Kabupaten Tangerang berjumlah 7 orang dan di pimpin langsung oleh Walikotanya yakni Riza Falepi dan di dampingi oleh beberapa pejabat di Pemerintah Kota Payakumbuh.

Kunjungan kerja Pemerintah Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat ke Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka menjalin silaturahmi dangan Pemerintah Kabupaten Tangerang khusunya dengan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, selain itu untuk melihat dan mengetahui proses pelaksanaan kerja sama jaminan kredit daerah (JAMKRIDA) Unit Pengelola Dana Bergulir (UPDB), demikian yang dikatakan Walikota Payakumbuh Riza Falepi saat ditemui di Ruang Kerja Bupati Tangerang.

Lanjut Riza Falepi, Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini telah sangat baik dan tertata rapih dalam hal Unit Pengelola Dana Bergulir (UPDB) bahkan UPDB Kabupaten Tangerang telah banyak meraih apresiasi dan berbagai macam penghargaan. "Kita mau tau bagaimana pengelolan UPDB di Kabupaten Tangerang ini yang sudah sangat baik," ucap Riza.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan pelaksanaan UPDB di Kabupaten Tangerang alhamdulillah sudah sangat baik, meskipun demikian masi perlu beberapa hal yang harus di perbaiki untuk lebih menyempurnakan yang sudah ada. Dan kedepannya kita akan modifikasi dan sinkronisasikan dengan program Gebrak Pakumis, karena program gebrak pakumis sendiri sudah berjalan dan telah membedah rumah, membedah lingkungan, dan diharapkan kedepan akan membedah perekonomiannya juga.

"Bedah rumahnya sudah, bedah lingkungannya sudah, kedepan kita bedah perekonomian masyarakatnya juga, di harapkan mereka bisa mandiri dalam ekonominya juga," harap Zaki.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA