PEMBELI RUMAH KAISAR 4 BINTARO BERHARAP KELALAIAN PT. LAUTAN PROPERTINDO TAK TERULANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMBELI RUMAH KAISAR 4 BINTARO BERHARAP KELALAIAN PT. LAUTAN PROPERTINDO TAK TERULANG

PEMBELI RUMAH KAISAR 4 BINTARO BERHARAP KELALAIAN PT. LAUTAN PROPERTINDO TAK TERULANG

Written By ADMIN on Saturday, June 20, 2015 | 12:41 AM

pt lautan propertindo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Hasil putusan sidang Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) antara PT. Lautan Propertindo dengan konsumen yakni Hesti Indriastuti yang digelar di Ruang Sidang BPSK Kota Tangsel akhirnya berujung dengan kata damai.

Sidang sengketa konsumen antara PT. Lautan Propertindo dengan konsumen yang digelar sebanyak tiga kali membuat kedua belah pihak mendapatkan hak dan kewajibannya sebagai penjual dan pembeli.

Namun, pasca hasil putusan sidang tersebut, konsumen Perumahan Kaisar 4 Bintaro mengatakan, dirinya tetap menerima putusan sidang BPSK meski dirinya juga telah banyak kehilangan waktu aktivitas hariannya selama mengikuti proses persidangan tersebut.

Diketahui sebelumnya, kasus antara PT. Lautan Propertindo dan konsumennya berawal dari pihak pengembang yakni PT. Lautan Propertindo tidak dapat memberikan jawaban yang puas atas pengaduan konsumen yakni Hesti yang telah membeli tunai rumah Kaisar 4 Bintaro dengan type 36 di Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Pengaduan konsumen tersebut yaitu dirinya menanyakan terkait waktu penyelesaian rumahnya yang telah diberikannya yang hingga waktu ditentukan belum terselesaikan dan atas hal itu dirinya juga menanyakan waktu pinalty pengembang yang harus diberikan kepada konsumen sesuai aturan yang telah disepakati serta luas tanah yang tidak sesuai.

"Kami membeli tunai rumah itu tahun 2012. Atas kesepakatan yang ada rumah itu dibangun selama 180 hari namun belum selesai jadi tidak sesuai dengan kesepakatan yang ada. Makanya, kami mengadu kepihaknya untuk mempertanyakan itu dan kapan pinalty yang harus diberikan pada konsumen sesuai aturan. Terus luas tanah yang tidak sesuai yang tertera 83 m2 malah berkurang dan kami juga pertanyakan kapan penandatangan AJB dan SHM rumah," jelasnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA