KETUA DPR RI PANTAU HARGA DAGING - RANSEL
Headlines News :
Home » » KETUA DPR RI PANTAU HARGA DAGING

KETUA DPR RI PANTAU HARGA DAGING

Written By ADMIN on Wednesday, June 17, 2015 | 11:03 PM

DPR RI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comKetua dan Wakil Ketua DPR RI, Setya Novanto dan Fadli Zon, didamping oleh anggota watimpres, langsung mendatangi pedagang daging sapi yang ada di kios Pasar Modern Serpong Kota Tangerang Selatan Banten. Kedatangan petinggi dewan‎ ini untuk memastikan dan mengetahui secara pasti kenaikan beberapa harga bahan pokok dan daging, jelang bulan Ramadhan.

Harga daging sapi yang di jual oleh pedagang, di Pasar Modern Serpong, seharga 110.000 hingga 115.000 rupiah, perkilogram dan mengalami kenaikan harga sebesar 5.000 hingga 10.000 rupiah, selain menanyakan langsung kepada pedagang daging, Anggota DPR RI dari Partai Golkar dan Partai Gerindra ini juga membeli daging sapi.

Setelah berdialog dengan pedagang daging sapi rombongan melanjutkan berdialog kepada pedagang daging ayam, sayur mayor, beras serta telor ayam. Bahkan Ketua DPR sempat menanyakan timbangan yang di gunakan oleh pedagang telah di tera atau belum dan saat dicoba timbangan bagus.

Menurut keterangan Iwan salah satu pedagang daging, mengatakan bahwa harga daging mengalami kenaikan dari harga 110.000 kini menjadi 115.000 ‎bahkan 120.000 dan pada hari ini pun mengalami kenaikan sebesar 5.000 rupiah perkilogram.

Sementara itu, menurut keterangan Setya Novanto Ketua DPR RI mengatakan bahwa kenaikan harga di pasar ini tidak terlalu besar dari 3 hingga 5 % untuk menghadapi lebaran dan bulan puasa dan pihaknya berterima kasih kepada Presiden yang melakukan sidak serentak pasar dan ternyata harga tidak terlalu berubah dan akan berkoordinasi terus dengan pemerintah agar stok barang mulai dari dagin telor beras kenaikannya tidak terlalu signifikan dan sangat menggembirakan untuk masyarakat dan akan memantau perkembangan.

DPR RI akan terus melakukan pemantauan harga sembilan bahan pokok dan daging agar masyarakat yang menjalani ibadah di bulan ramadhan, tidak tertekan dalam pengeluaran keuangan lantaran tingginya beberapa harga di pasar.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA