BREAKING NEWS

Wednesday, June 17, 2015

JELANG RAMADHAN RIBUAN BOTOL MIRAS DI MUSNAHKAN

miras
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebanyak 4500 botol minuman keras berbagai merek dan ukuran didapat dari sejumlah pedagang dan pengedar di wilayah Kota Tangerang Selatan Banten.

Seluruh barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap ini merupakan hasil operasi Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan, menjelang Bulan Suci Ramadhan, demi memberikan rasa nyaman kepada umat islam dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan.

Pemusnahan ini merupakan bukti giat yang di lakukan polisi pamong praja untuk memerangi penyakit masyarakat menjelang ramadhan dan mengantisipasi adanya sweeping dari kelompok masyarakat ataupun organisasi kemasyarakatan tertentu.

Dalam pemusnahan barang bukti ini, dihadiri Airin Rachmi Diany Walikota Tangerang Selatan dan Kapolsek Serpong Kompol Silvester Simamora serta Kejaksaan Negri Tangerang.

Menurut Airin Rachmi Diany Walikota Tangerang Selatan, mengatakan bahwa pemusnahan ini adalah hasil oprasi selama jelang puasa ramadhan dan di musnahkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sebanyak ribuan botol berbagai merek kami musnahkan.

Selama bulan ramadhan pihak Satuan Polisi Pamong Praja Tangerang Selatan akan menggiatkan operasi dan razia hiburan malam dalam memerangi kegiatan yang dapat menganggu kekhusyuan umat islam dalam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.


 (korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes