KELUARGA KORBAN PENYEKAPAN KECEWA DENGAN PIHAK HOTEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » KELUARGA KORBAN PENYEKAPAN KECEWA DENGAN PIHAK HOTEL

KELUARGA KORBAN PENYEKAPAN KECEWA DENGAN PIHAK HOTEL

Written By ADMIN on Tuesday, June 2, 2015 | 7:15 PM

penyekapan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- (Tangsel) Masih ingatkah peristiwa penyekapan di Hotel Santika Bintaro Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten pada hari yang lalu terhadap korban ikhwan yang di duga terkait masalah bisinis renovasi rumah milik  pelaku, Rina tante korban penyekapan sangat  kecewa kepada pihak hotel.

Karena pada saat kejadian penyekapan terhadap ikhwan korban, pihak keamanan hotel dan seorang manajemen mengetahui peristiwa tersebut, namun terkesan ada pembiaran karena tidak menginformasikan pihak polisi bahwa di Hotel tersebut ada penyekapan.

Menurut Rina tante korban mengatakan dirinya sangat kecewa dengan pihak hotel karena tidak melaporkan kejadian peyekapan tersebut ke pihak yang berwajib malah manajemen dan keamanan hotel ikut membantu menyekap hingga dirinya mempertanyakan standar prosedur pengamnan nya di hotel tersebut.

Perlu di ketahui peristiwa penyekapan terhadap korban ikhwan pada hari yang lalu, secara jelas  dalam rekaman cctv pihak keamanan hotel dan seorang manajamen front office terlihat mengantar korban ke dalam kamar nomor 1011 yang informasinya di suruh pelaku. Hingga saat ini pihak manajemen hotel belum bisa di wawancarai oleh awak media terkait dugaan adanya pembiaran yang di lakukan pihak hotel.
                                             
(korantangsel.com, milhan)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA