BREAKING NEWS

Tuesday, June 2, 2015

PEMKOT TANGSEL DENGAN PT. TELKOM INDONESIA RESMIKAN GALERI KRANGGAN

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar Peresmian galeri Kranggan, untuk meningkatkan pemasaran produk UKM, IKM dan koperasi yang berada di kota tangsel.

Galeri Kranggan yang mempunyai tujuan untuk menjadi koperasi yang terdepan, kreatif, inovatif, dan produktif ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat setempat.
Kegiatan peresmian tersebut digelar di kampung kranggan Kecamatan Setu Tangsel.

Airin mengatakan, Galeri ini berbasis digital dan baru pertama kalinya ada di Indonesia, "Saya ucapkan banyak terimakasih kepada PT. Telkom Indonesia Tbk. yang sudah memberikan bantuannya kepada galeri ini, kami selaku pemerintah akan terus berupaya memberikan fasilitas yang terbaik untuk terpenuhinya kebutuhan galeri ini, saat ini baru ada 3 galeri yang ada di kota Tangsel (Setu, Pamulang dan Serpong Utara)," ujar Airin.

Airin juga sempat menyindir PT. Telkom Indonesia agar dapat menambah AC (pendingin ruangan) untuk Galeri Kraggan. "Ibu-ibu panas ya? Semoga nanti PT. Telkom Indonesia dapat memberikan AC lagi agar ibu-ibu nyaman dan tidak kepanasan," sindir Airin kepada pihak telkom sambil tersenyum.

Airin juga mengatakan ada beberapa hal yang harus dijalankan untuk kemajuan Koperasi.
"Hal itu adalah kekuatan modal, kekuatan fisik, pemanfaatan teknologi yang ada,"

Airin menjelaskan kegiatan yang sedang dilaksanakan ini dalam rangka untuk mengatasi persoalan yang ada di UMKM di bidang pemasaran. "Secara bertahap kita lakukan satu per satu, untuk Galeri yang ada di Serpong masih dalam proses. Insya Allah di tahun 2016 nanti akan dibangun Central UKM yang besar sekala Kota di daerah BSD," tambahnya Airin.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes