BREAKING NEWS

Tuesday, June 2, 2015

FAJAR SIDQ DARI DKI JAKARTA INGIN MENJADI BAKAL CALON WALIKOTA TANGSEL

tangerang selatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Fajar Sidiq selaku anggota DPRD DKI Jakarta yang juga sebagai Sekretaris Fraksi Partai Gerinda DKI Jakarta mengatakan, visi-misinya tak terlepas dari motto Kota Tangerang Selatan.

"Saya akan tetap menjalankan motto Kota Tangerang Selatan (Cerdas, Modern, dan Religius) hanya saja realisasinya masih kurang menonjol, jangan sampai ini menjadi jargon semboyan saja," ujar Sidiq

Sidiq juga menyampaikan, dirinya berani mencalonkan Walikota Tangerang Selatan lantaran dorongan dari para alim ulama setempat. "Jadi, saat haul alm.UJ (Ustad Jepri) saya ngobrol bersama para alim ulama, umaroh, tokoh masyarakat mereka mengharapkan agar saya bisa maju menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan, atas dasar dukungan itu akhirnya saya bismilah untuk mencalonkan di internal Partai Gerinda," tuturnya pada  wartawan di Hotel Santika BSD.

Sidiq menyampaikan bahwa sejauh ini dirinya hanya melakukan komunikasi dengan PAN dan PPP, ketika ditanya oleh reporter korantangsel.com apakah bapak sudah mendaftar ke partai tersebut? Sidiq menjawab Tidak, "saya hanya melakukan komunikasi di pusat,"

Sidiq juga menyampaikan, Walikota Tangsel  sudah cukup baik menjalankan tugasnya.
"Usaha apapun yang sudah dilakukan Walikota Tangsel harus diapresiasi, sedikit banyaknya kan itu usaha beliau" tutup Sidiq.

Sidiq menambahkan, kesehatan dan pendidikan merupakan hak fundamental seluruh Rakyat Indonesia. "Kesehatan dan Pendidikan di Kota Tangerang Selatan itu harus digratiskan," tutup Sidiq.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes