BREAKING NEWS

Tuesday, June 2, 2015

IVAN AJIE SIAP BERSAHABAT DENGAN TANGSEL

ivan ajie
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ivan Ajie Purwanto menyakini siap maju pilkada Tangsel dengan mendapat dukungan dari partai politik (parpol).

Hal ini dinyakini oleh anggota DPRD Provinsi Banten ini saat melakukan konpersipers pemaparan visi misi di partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di hotel Santika BSD.

Menurut Ivan Ajie saat ini dirinya sudah mendaftarkan diri ke ketujuh partai besar seperti PKS, Hanura, Gerindra, PAN, Demokrat, PPP, dan PKB. "Insya allah dari tujuh partai ini saya didukung beberapa partai. Jadi saya menyakini maju pilkada Tangsel yang digelar Desember 2015 nanti," ujarnya saat ditanyai wartawan korantangsel.com.

Dalam pilkada ini, Ivan Ajie menyatakan siap maju menjadi orang nomor satu untuk menjadikan Tangsel Bersih dan Bisa untuk menjadikan Tangsel Bersahabat."Sesuai dengan motto saya, Jadi saya tidak maju untuk nomor dua," ungkapnya.

Saat ditanya wartawan strategi incumben bersosalisasi menggunakan dana APBD, Ivan Ajie menanggapi demgan kalem, anak purnawirawan polri ini menegaskan tidak terpengaruh dengan program yang dijalan incumben melakukan sosalisasi memanfaatkan kedudukan sebagai walikota Tangsel menggunakan APBD.

"Sah-sah saja dilakukan, warga Tangsel juga bisa menilai bahwa dana sosalisasi incumben menggunakan dana APBD, biar masyarakat menilai, selama masih bisa bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes