BREAKING NEWS

Tuesday, June 23, 2015

INDAHNYA SEBUAH PERSAHABATAN DI AKHIR TAHUN AJARAN STELLA MARIS

stela maris
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Menutup akhir tahun ajaran sekolah 2014/2015, Stella Maris International School (SMIS) Gading Serpong menggelar sebuah penampilan kolaborasi para siswa-siswi dari Preschool, Primary hingga Secondary di Auditorium Getsemani Stella Maris International School dengan tema “Friendship is a Universal Language”. Acara ini merupakan sebuah momen terakhir kebersamaan sebelum memasuki tahun ajaran yang baru.

Berbagai macam pertunjukan disajikan dalam setiap jenjang. Acara dibuka oleh penampilan dari anak-anak Preschool yang menampilkan pertunjukan drama musikal "True friends are like angels without wings". Setelah itu siswa/i dari Secondary menampilkan sebuah play presentation "Romeo & Juliet" by William Shakespeare. Tidak hanya itu, acara juga akan diisi oleh sebuah seminar yang menghadirkan guest speaker Recca Lie & Yehezkiel Zebua.

Mereka adalah dua anak muda yang sukses dan berhasil diusia yang masih muda. Mereka akan berbagi cerita mengenai tema friendship dan memberikan inspirasi kepada anak-anak muda yang lain. Sedangkan siswa/i Primary akan menampilkan pertunjukan tarian yang menampilkan keindahan dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Si Patokaan & Yamko Rambe Yamko, Gundul Gundul Pacul, Manuk Dadali, dan masih banyak lagi. Penampilan ini menunjukan bahwa sebuah persahabatan tidak mengenal perbedaan antar suku maupun budaya.

Perayaan akhir tahun ajaran ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan sekolah kepada para siswa/i atas hasil belajar mereka selama 1 (satu) tahun ajaran. Selain itu, penampilan ini diharapkan dapat semakin mengasah kemampuan dan kreativitas para siswa/i serta menambah kebersamaan para murid dari tingkat Preshool, Primary hingga Secondary.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia tapi mereka juga mengerti sebuah persahabatan serta kebersamaan antar sesama. Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i sejak usia dini seperti percaya diri, komunikatif, dan berani tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan. Stella Maris-School of Future Entrepreneur


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes