AIRIN LOLOS PILKADA, PANWAS AKAN SURATI SKPD SE-TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » AIRIN LOLOS PILKADA, PANWAS AKAN SURATI SKPD SE-TANGSEL

AIRIN LOLOS PILKADA, PANWAS AKAN SURATI SKPD SE-TANGSEL

Written By ADMIN on Tuesday, June 23, 2015 | 5:28 PM

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comJelang memasuki tahapan Pilkada 2015 yang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan, banyak bakal calon walikota  yang telah bermunculan mensosialisasikan diri kepada masyarakat melalui atribut pamplet, banner, dan spanduk yang bertebaran diruang lingkup Kota Tangsel. Hal ini dilakukannya agar popularitas mereka dapat diketahui oleh masyarakat. Seperti halnya, bawalkot H. Arsid, Saleh MT, Ivan Ajie P, Heri Gagarin, Budi Prayogo, dan lainnya.

Namun berbeda dengan bawalkot yang satu ini yakni Airin Rachmi Diany, yang tak perlu memasang atribut-atribut untuk sosialisasi pencalonannya. Pasalnya, inilah keberuntungan dirinya yang sudah populer dikalangan masyarakat karena dirinya yang saat ini telah menjadi orang nomor satu di Tangsel dan atribut fotonya bertebaran disetiap kegiatan SKPD Tangsel.

Ya, ini lah keunggulan Airin dibandingkan calon lainnya. Namun, atribut Airin tak selamanya dapat muncul bila dirinya telah diusung oleh partai politik dan ditetapkan oleh KPU Kota Tangsel maka foto maupun atribut tentang dirinya yang masih menempel disetiap SKPD akan dicopot.

Anggota Panwas Pilkada Kota Tangsel, Taufik mengungkapkan, bila Airin telah ditetapkan untuk ikut serta dalam Pilkada, pihaknya akan menyurati setiap SKPD untuk tidak memasang dan mencopot atribut yang terkait Airin. Pasalnya, hal ini dilakukan untuk menetralisir kampanye dan fair terhadap calon lainnya.

"Iya kami (red : Panwas) tahu itu, jika memang Airin diusung partai dan ditetapkan nyalon lagi, kami sudah merancang bersama tim akan mengirim surat kesetiap SKPD untuk tidak memasang kembali atribut yang terkait dengan Airin. Perlu diketahui, ini dilakukan agar fair terhadap calon yang lainnya," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon genggam.

Diketahui, salah satu atribut Airin yang terpasang pemanen hingga saat ini adalah foto dirinya yang ada dikendaraan milik Pemkot Tangsel yakni Trans Anggrek, mobil perpustakaan, dan mobil ambulance.

Atribut itu semua menurut Taufik harus dihapus atau dicopot tanpa menghilangkan keindahan sebelumnya. "Iya itu harus dicopot meski permanen kan bisa dicat ulang tapi tidak menghilangkan estetika keindahannya." Lanjutnya.

Terkait anggaran untuk merenovasi kendaraan tersebut dirinya menyebutkan, anggaran tersebut berasal dari APBD. Maka itu, pihaknya juga akan berkomunikasi dengan pihak Pemkot Tangsel.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA