BREAKING NEWS

Tuesday, June 23, 2015

SAYAP PARTAI GERINDRA, TIDAR GELAR RAPIMDA DITANGSEL

gerindra
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comSayap Partai Gerindra Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Banten menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) untuk pertama kalinya di Hotel Soll Marina Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

Ketua Pimpinan Pusat Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Aryo P.S. Djojohadikusumo yang juga sebagai anggota DPR-RI Komisi VII mengatakan, TIDAR akan berkerja sesuai rekomendasi DPP Partai Gerindra.

Saat ini lanjut Aryo, Tidar melakukan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) pertama kalinya di Provinsi Banten yang bertempat di Hotel Soll Marina Serpong Utara guna memperkokoh bangunan yang sudah ada untuk menjadi bagian dalam kancah pesta demokrasi 9 Desember mendatang.

"TIDAR akan berkerja secara maksimal dan optimal ketika keputusan DPP menetapkan kandidat dalam Pemiluda Serentak 9 Desember mendatang, seluruh anggota TIDAR berhak mengusulkan Calon kepada DPP Partai Gerindra dengan mekanisme dan pertimbangan-pertimbangan tentunya," ujar Aryo.

Aryo juga menambahkan dalam penjaringan yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra mengantongi 8 nama-nama Balon yang nantinya akan direkomendasikan.

"Setau saya ada 8 nama-nama calon yang sudah mendaftar ke DPC Partai Gerindra, salah satunya Walikota Tangsel (Airin), Arsid dan Fajar Sidiq (adik alm. Ust. Jefri) yang juga mendaftarkan diri dari Internal partai, semuanya tetap sesuai dengan keputusan dari Pak Prabowo," jelas Aryo.

Aryo sangat mengharapkan agar Koalisi Merah Putih (KMP) tetap solid, apalagi dengan diselenggarakannya Pemilukada serentak. "Saya berharap agar partai-partai Koalisi Merah Putih (KMP) tetap solid, meski kita ketahui bahwa ada 2 partai politik di KMP yang diombang-ambing oleh Kemenkumham, hal ini membuat saya fesimistis terhadap penyelenggaraan Pemilukada serentak 9 Desember mendatang," jelas Aryo.

Sementara Ketua Tunas Indonesia Raya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Fery Novriadi memiliki pandangan yang berbeda dengan PP TIDAR, ia mengatakan 2 nama calon kandidat dari internal dan 1 nama dari external yang pantas mendapat rekomemdasi DPP Partai Gerindra.

"Dari internal ada Zaid Al-Habsy dan Fajar Sidiq sedangkan dari external Pak Arsid, Arsid memang sudah familier beliau satu-satunya kandidat yang sangat menonjol, teman-teman pengurus TIDAR juga pernah ketemu dengan beliau, karena kan beliau pernah juga mencalonkan diri sebelumnya. Tapi semuanya kita serahkan ke DPP Partai Gerindra aja," pungkasnya Fery.


 (korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes