AIRIN: BELUM PUAS DENGAN HASIL KERJANYA, SAYA MENCALONKAN DIRI KEMBALI - RANSEL
Headlines News :
Home » » AIRIN: BELUM PUAS DENGAN HASIL KERJANYA, SAYA MENCALONKAN DIRI KEMBALI

AIRIN: BELUM PUAS DENGAN HASIL KERJANYA, SAYA MENCALONKAN DIRI KEMBALI

Written By ADMIN on Tuesday, June 2, 2015 | 7:12 PM

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Airin Rachmi Diany kembali memaparkan Visi Misinya kali ini di hadapan para pengurus dan kader partai Gerindra di Hotel Santika BSD.

Airin Rachmy Diany mengatakan, dalam penyampaian visi-misinya di depan pengurus dan kader Partai Gerindra tak jauh berbeda dengan penyampaiannya ketika di Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa hari yang lalu.

"Tujuan saya mencalonkan diri kembali tentunya ingin meneruskan dan meningkatkan infrastruktur hari ini, untuk 5 tahun mendatang," ujar Airin

Perkembangan infrastruktur yang didapat dan diraih saat ini merupakan kerja keras dari seluruh unsur, baik dari perangkat kerja daerah maupun dari masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan.

"Mandiri, Damai dan Asri (Madani) itu yang saya gaungkan saat ini, meningkatkan pelayanan publik, memanfaatkan teknologi yang ada, hidup yang sejajar, berdaya saing dan warga tetap sehat, ingat! Tangsel itu rumah kita," pungkas Airin

Airin juga menjelaskan terkait persoalan lahan atau aset yang menjadi sengketa di SMP 1 Tangsel, "Kita pasti akan melakukan koordinasi oleh jasa pengacara negara. Walaupun kami salah satu yang digugat oleh ahli waris atau siapa pun nanti, kita akan menghadapi dan kita sama-sama melakukan pembuktian dipengadilan yang nantinya dibantu oleh jasa pengacara negara," tutupnya.


 (korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA