JASAD BAYI BARU SATU HARI DI TEMUKAN DALAM KANTONG PLASTIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » JASAD BAYI BARU SATU HARI DI TEMUKAN DALAM KANTONG PLASTIK

JASAD BAYI BARU SATU HARI DI TEMUKAN DALAM KANTONG PLASTIK

Written By ADMIN on Tuesday, June 23, 2015 | 6:46 PM

bayi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Saat ditemukan jasad bayi yang masih merah dan memiliki tali pusar ini terbungkus dengann plastik warna hitam dan berada di tersangkut batu kali di kawasan kali Cimanceri Parung Panjang.

Awalnya warga yang hendak mandi melihat plastik yang tersangkut di batu ketika di buka jasad bayi yang masih berumur satu hari ini di buang. Kondisi bayi sangat mengenaskan mulut bayi dalam keadaan menganga dan warna kulit bayi juga sudah sedikit membiru. Diduga jasad bayi tersebut dibuang ke dua orang tuanya sesaat setelah dilahirkan dan baru diketahui tiga hari kemudian oleh warga  saat hendak mandi di kali.

Tidak ada ciri ciri khusus pada tubuh bayi dan barang yang melekat padanya saat ditemukan. Hanya saja jasad bayi tersebut telah dikerubungi lalat , dan di perkirakan jasad bayi tersebut baru satu hari.

Menurut Supardi warga setempat bahwa dirinya mengetahui jasad bayi tersangkut di batu ketika dirinya hendak mandi di sungai, dan ketika di buka dirinya kaget bahwa ada sesosok mayat bayi.

Sementara kasus tersebut kini di tangani oleh Polsek Parung Panjang dan masih mendalami motif pembuangan jasad bayi, kepolisian memeriksa empat saksi yang melihat bayi di buang.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA