BREAKING NEWS

Tuesday, June 2, 2015

ARSID : TRANSPARASI PELAYANAN DI TANGSEL

tangerang
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid maju pilkada Tangsel untuk mewujudkan kota pelayanan publik terdepan menuju masyarakat yang sejahtera, nyaman dan berkeadilan.

Dikatakan Arsid selain pelayanan dirinya juga akan meningkatkan kualitas dan kapasitas pelayanan publik, terutama pendidikan berkualitas dan kesehatan. Dirinya juga akan memperkuat perekonomian masyarakat tangsel dalam rangka menciptakan daya beli,kesempatan kerja, dan pemerataan ekonomi melalui kreatif.

"Saya juga akan melakukan pemeliharaan dan meningkatkan kapasitas infrastruktur dan kualitas secara berkelanjutan dengan berwawasan lingkungan," katanya dalam keterangan pers, usai melakukan pemaparan visi misi partai Gerindra, di Hotel Santika, BSD.

Dijelaskan Arsid dirinya juga akan mewujudkan good governance, demokratis dan amanah dalam dinamika pemerintahan. "Penataan dan penertiban hasil-hasil pembangunan juga harus lebih diperketat, agar tidak terjadi kecurangan dan tindak korupsi dalam hal pembangunan yang berada ditangsel" tambahnya.

 (korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes