TONI SASTRA : ADVOKAT JANGAN DILEMA KARENA ORGANISASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » TONI SASTRA : ADVOKAT JANGAN DILEMA KARENA ORGANISASI

TONI SASTRA : ADVOKAT JANGAN DILEMA KARENA ORGANISASI

Written By ADMIN on Wednesday, May 20, 2015 | 12:42 AM

ADVOKAT
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- KAI (Kongres Advokat Indonesia) mengadakan ujian yang ke dua kalinya dalam setahun ini yang diikuti oleh 40 Peserta.

Toni Sastra, Ketua Panitia ujian Advokat KAI, menjelaskan bahwa ini ujian yang  ke dua kali diadakan, “kita mencari advokat yang benar-benar advokat artinya advokat yang mengikuti ujian advokat, mengikuti pendidikan advokat, dan mengikuti syarat dan aturan untuk menjadi advokat agar terciptanya advokat yang officium nobile,” kata Ketua Panitia dengan lantang.

“Ujian yang kedua ini adalah merupakan ujian yang terakhir untuk tahun 2015 ini dan mulai tahun 2016 ujian akan diadakan dengan sistem online,” tambahnya.

Toni Sastra juga menegaskan bahwa sesama Advokat haruslah profesional, dan janganlah bermusuhan karena berbeda Organisasi. " saya sangat berharap kepada semua organisasi dan teman-teman advokat, bahwa kita sama-sama satu profesi kita sama-sama advokat tidak usahlah bilang kita advokat ini, atau kita advokat ini " tegasnya.

Indonesia yang mempunyai banyak organisasi advokat ini tentunya menjadikan dilema dikalangan advokat dalam memilih organisasi dan menimbulkan perpecahan di kalangan para advokat, pada dasarnya apapun organisasinya advokat haruslah bekerja dengan profesional agar menjadi advokat yang officium nobile.


(korantangsel.com, hafiz akbar)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA