BREAKING NEWS

Wednesday, May 20, 2015

ARA HOTEL GADING SERPONG ADAKAN PAWAI MEMPERINGATI PERAYAAN 1 TAHUN

ARA HOTEL
BISNIS,korantangsel.com- Memperingati satu tahun berdiri, Ara Hotel Gading Serpong akan mengadakan ‘Ara on Parade’ pada tanggal 24 Mei 2015, bertempat di lapangan parkir Ara Hotel Gading Serpong.

Ara Hotel Gading Serpong ingin merayakan hari bahagia ini bersama-sama dengan tamu-tamu setia dan masyarakat umum lainnya, khususnya yang tersebar di Gading Serpong dan sekitarnya. ‘Ara on Parade’ ini juga merupakan bentuk rasa syukur Ara Hotel Gading Serpong, karena  selama satu tahun sudah banyak yang mempercayai hotel bintang tiga ini sebagai hotel keluarga dengan berbagai fasilitas pendukung yang membuat hotel ini menjadi nyaman dan menyenangkan baik untuk meeting atau pun berakhir pekan.

Terdapat berbagai rangkaian acara menarik yang bisa dihadiri oleh masyarakat umum. Salah satu acara besar yang terdapat dalam ‘Ara on Parade’ adalah lomba  parade. Parade ini akan dilakukan keliling Gading Serpong dimulai dari Ara Hotel dan diakhiri di Ara Hotel juga. Acara terbuka bagi siapapun, baik anak-anak maupun orang dewasa, komunitas, individu, keluarga, sekolah, ataupun universitas. Persyaratan utama hanya menghias media pawai sekreatif mungkin, dengan 5 unsur warna logo Ara Hotel Gading Serpong, dan membuat logo Ara Hotel pada media pawai peserta.  Media pawai sendiri bebas bisa menggunakan sepeda, motor, mobil, atau apapun asal tidak melebihi ketinggian 2 meter. Dengan pendaftaran Rp 35.000,00  peserta sudah bisa mendapatkan goodie bag dan kupon makanan yang bisa ditukar dengan berbagai makanan yang dijajakan di Ara Hotel Gading Serpong.

Selain itu, peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah dengan total 40 juta rupiah jika memenangkan perlombaan menghias media pawai ini. Untuk informasi dan pendaftaran sendiri bisa langsung menghubungi Ara Hotel Gading Serpong di (+62 21) 2920-5999

“Jangan lupa tandai kalender Anda pada tanggal 24 Mei 2015, dan ikuti perlombaan serta meriahkan acaranya,” ungkap Dona Handayani, Public Relation Ara Hotel Gading Serpong.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes