SHALEH MT DAN BENYAMIN DAVNIE BERPASANGAN ??.... - RANSEL
Headlines News :
Home » » SHALEH MT DAN BENYAMIN DAVNIE BERPASANGAN ??....

SHALEH MT DAN BENYAMIN DAVNIE BERPASANGAN ??....

Written By ADMIN on Thursday, May 7, 2015 | 10:34 PM

calon walikota tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bakal calon walikota Tangerang Selatan Saleh MT di isukan akan bergandengan dengan Benyamin Davnie. Kabar tersebut membenarkan rumor yang menyebutkan bahwa Benyamin Davnie tidak ikut serata dalam bursa pencalonan Walkot Tangsel Desember 2015 mendatang.

Informasinya, Saleh MT dengan Benyamin Davnie sudah pernah melakukan pertemuan. Dalam pertemuan tersebut mereka didampingi timsusnya itu, konon menghasilkan kesepakatan bahwa antar keduanya akan berpasangan.

“sebelumnya Bang Ben (sapaan akrab Benyamin Davnie) sudah berniat untuk tidak maju dalam pilkada. Tapi saat setelah ada pertemuan dengan Pak Saleh MT, akhirnya timbul semangat baru lagi. Maka itulah yang menyebabkan Bang Ben mendaftarkan dirinya  ke Partai Gerindra,” Ungkap  sumber yang enggan disebut namanya ini.

Saat mendaftarkan diri di Gerindra, Bang Ben memang menyatakan diri siap maju dalam bursa Bakal Calon Walikota dan wakil walikota tangsel desember nanti. Dan juga mengaku untuk saat ini sudah melakukan manuper politik dengan beberapa parpol. Namun saat ditanyakan lebih lanjut seputar pencalonannya, Bang Ben enggan untuk menjawab. malah mengalihkan jawabannya hanya untuk saat ini masih ingin fokus untuk menyelesaikan sisa jabatan di pemerintahan sebagai wakil walikota Tangsel mendampingi Walikota Airin Rachmi Diany.

Di tempat lain, Saleh MT saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sejauh ini dirinya belum dapat untuk memutuskan untuk berpasangan dengan siapa dalam Pilkada mendatang. “Jadi kalau disebutkan saya sudah bertemu dan Insya Allah berpasangan dengan Pak Ben, tidak benar. Dan saat ini pun saya belum dapat untuk segera memutuskan berpasangan dengan siapa,” ujar mantan Plt. Walikota Tangsel ini.

Dan untuk  menyebutkan bahwa yang menentukan siapa yang akan mendampingi saya nanti tidak dapat diputuskan secara sepihak. Dikarenakan, saya juga pasti akan dapat beberapa pertimbangan dari parpol yang kelak akan mengusung saya. “saat ini kan, parpol di Tangsel untuk dapat mengusung calonnya harus berkoalisi. Maka dari itu, untuk yang dapat menentukan pasangan saya pun harus minta pertimbangan parpol yang berkoalisi,” Tambahnya.

Saat  ini  Shaleh MT telah membentuk timsus untuk dapat memuluskan pencalonannya. Bahkan, spanduk dan alat beraga untuk melakukan sosialisasi juga telah dipasang di berbagai sudut kota. “Insyaalah saya siap maju dalam Pilkada Tangsel 2015 ini,” tegasnya


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA