BLAKLIST KONTRAKTOR SDN RAWA BUNTU 3 DARI WAKIL WALIKOTA - RANSEL
Headlines News :
Home » » BLAKLIST KONTRAKTOR SDN RAWA BUNTU 3 DARI WAKIL WALIKOTA

BLAKLIST KONTRAKTOR SDN RAWA BUNTU 3 DARI WAKIL WALIKOTA

Written By ADMIN on Thursday, May 7, 2015 | 10:36 PM

blacklist
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terkait tidak terpakainya gedung sekolah Miliaran Rupiah, SDN 03 Rawabuntu Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, Wakil Walikota Tangerang Selatan menanggapi kasus proyek bangunan miliaran rupiah yang tidak terpakai lebih dari satu tahun ini.

Menurut Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie seharusnya proyek bangunan sekolah yang telah menelan anggaran miliaran rupiah ini bisa dimanfaatkan jika terjadi kecurangan maka BPK akan segera mengaudit proyek ini, pihak pemborong juga akan diberikan sanksi jika terbukti melakukan penyelewengan.

Benyamin juga menegaskan siapapun pemegang proyek gedung SDN 03 Rawabuntu ini akan ditindak tegas jika memang telah melakukan penyimpangan sehingga bangunan yang seharusnya bisa dimanaafkan untuk sekolah siswa ini menjadi terbengkalai.

Sementara itu sebelumnya pihak sekolah enggan menempati bangunan yang sudah diserahan sejak Januari 2014 lalu ini karena kualitas bangunan miliaran rupiah ini tidak layak dan banyak ditemukan kerusakan baik dalam kontruksi besi bangunan maupun atap dan jendela yang bisa membahayakan siswanya.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA