IVAN AJIE PAPARKAN KELEBIHAN DAN KEKURANGAN TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » IVAN AJIE PAPARKAN KELEBIHAN DAN KEKURANGAN TANGSEL

IVAN AJIE PAPARKAN KELEBIHAN DAN KEKURANGAN TANGSEL

Written By ADMIN on Wednesday, May 6, 2015 | 10:13 PM

ivan ajie
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ditemui seusai mengikuti FIT AND PROPER TEST di Partai Amanat Nasional (PAN) di wisma tamu kompek Puspitek Setu Kota Tangsel. Bakal calon Wali Kota Ivan ajie purwanto memaparkan mengenai kekurangan dan kelebihan yang menjadi masalah utama masyarakat di Kota Tangsel.

Dari hail survey yang didapat oleh timnya, masalah utama yang sering dikeluhkan masyarakat yaitu permasalahan kemacetan, sampah dan korupsi.

Jadi bila dirinya terpilih untuk memimpin kota tangerang selatan nantinya, hal-hal yang menjadi masalah utama di masyarakat akan diatasi olehnya, terang ivan, dihadapan majelis partai amanat nasional.

Menurut Ivan terkait korupsi, Tangsel harus punya pemimpin yang baik, karena akan di jadikan contoh  oleh bawahan dan masyarakatnya, oleh karena itu calon Wali Kota  harus punya back ground yang bersih.  Bagaimana bisa pemimpin meneriakkan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan harus bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme jika  Wali Kotanya punya latar belakang yang tidak baik

Tetapi perlu juga ada kerja sama antara Pemerintah  dan Masyarakat. Misalnya untuk masalah sampah, pemerintah daerah bisa saja mengadakan dan menambah armada mobil sampah, namun masyarakat juga harus punya kesadaran, karena terkadang ada saja warga masyarakat tangsel yang mengendarai motor dengan membawa kantong plastic yang berisi sampah kemudian di buang di pinggir jalan. Hal seperti ini harus di sosialisasikan juga ke masyarakat agar Tangerang bersih dan bebas sampah dapat terwujud.

Sedangkan masalah kemacetan perlu diatur strategi, misalnya M arti yang sedang di bangun di Lebak Bulus mungkin bisa kita connecting dengan jalan Serpong raya, Pamulang, Ciputat raya dan lainnya untuk masuk ke stasiun yang sama.

Tidak di pungkiri, dalam kepemimpinan Airin saat ini mengenai Kesehatan, Pendidikan dan Perijinan sudah membaik dan memudahkan masyarakat. Namun yang harus di perhatikan, bila dirinya terpilih menjadi walikota nantinya, adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat yakni aspek Sandang, Pangan, Papan, Pendidikan dan Kesehatan.

Program ini akan dilakukan secara marathon sehingga masalah yang ada di masyarakat dapat teratasi.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA